Majalah Kesehatan

Probiotik, Si Kuman “Baik”

0 35

Probiotik, Si Kuman “Baik”

Kata Probiotik sudah tidak asing di telinga kita, dari media cetak, elektronik berikut perniagaan nutrisi kesehatan dan farmasi telah sering menyebut istilah yang satu ini. Tak jarang istilah ini dilanjutkan dengan penjelasan manfaat-manfaat darinya. Namun ternyata banyak pula masyarakat yang belum mendapatkan info yang cukup seputar Probiotik.

 Pada edisi ini kami akan membahas seputar istilah Probiotik berikut seluk-beluknya guna memberikan informasi kepada para pembaca sehingga dapat menempatkan istilah Probiotik pada posisinya yang tepat mengingat masih banyak pemahaman masyarakat terhadap Probiotik yang kurang berimbang, ada yang overestimate dan underestimate, bahkan salah kaprah dalam memasukkan golongan Probiotik, apakah ia termasuk obat (drugs) atau suplemen (healthfood) ?, Seyogianya kita harus menempatkan segala sesuatu sesuai tempatnya dan peruntukkan berikut menggolongkannya pada tempat yang pas sehingga tidak terjadi kesalahan-kesalahan penggunaan atau bahkan menghamburkan rizki mengkonsumsi sesuatu yang kita sendiri gamang terhadap manfaatnya.

About the author / 

AdminHAS

Hilal Ahmar Solo Alamat: Komplek Masjid Al-Muhajirin Semanggi RT 06/04 Pasar Kliwon Surakarta 57117

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hilal Ahmar Solo

Alamat: Komplek Masjid Al-Muhajirin Semanggi RT 06/04 Pasar Kliwon Surakarta 57117

Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-4520.AH.01.02. Tahun 2008

Sesuai dengan Akte Notaris No.01 Tanggal 01 September 2008 Yang dibuat oleh Notaris Doktoranda Nurhasanah Latief, SH.MM. MKn NPWP: 21.049.063.7-526.000

Arsip