World

Afganistan Mendukung Vaksinasi Polio

0 18

Declaration of the Islamic Emirates of Afghanistan regarding the Polio Vaccination
(Pernyataan Pemerintahan Islam Afghanistan terkait Vaksinasi Polio)

Sesuai dengan ilmu kedokteran internasional terbaru, penyakit polio hanya dapat disembuhkan dengan cara pencegahan seperti tetes anti polio dan vaksinasi pada anak-anak untuk melawan penyakit ini.

Pemerintah Islam Afghanistan mendukung dan membantu seluruh program ini yang bekerja bagai pelayanan kesehatan untuk masyarakat negeri kami yang menderita. Pemerintahan Islam Afghanistan menyarankan dalam situasi yang masih perang di negeri ini bagi organisasi yang melakukan kampanye seperti WHO (Badan Kesehatan Dunia) dan UNICEF (The United Nations Children’s Fund/Badan Dana Anak-anak Dunia) untuk mempekerjakan orang yang tidak memihak di wilayah tersebut.

 

Pekerja asing seharusnya menahan diri untuk pergi ke wilayah tersebut dan kampanye sejenis harus diselaraskan dengan kondisi regional, nilai-nilai Islam dan tradisi budaya local. Sesuai dengan dengan prinsip-prinsip dasar ini, seluruh pekerja (mujahidin) Pemerintahan Islam Afghanistan diperintahkan, tidak menciptakan berbagai masalah bagi mereka, mujahidin harus menyediakan semua dukungan yang diperlukan.

Islamic Emirates of Afghanistan
13 Mei 2013
(sumber : Voice of Jihad).

About the author / 

AdminHAS

Hilal Ahmar Solo

Alamat: Komplek Masjid Al-Muhajirin Semanggi RT 06/04 Pasar Kliwon Surakarta 57117

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hilal Ahmar Solo

Alamat: Komplek Masjid Al-Muhajirin Semanggi RT 06/04 Pasar Kliwon Surakarta 57117

Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-4520.AH.01.02. Tahun 2008

Sesuai dengan Akte Notaris No.01 Tanggal 01 September 2008 Yang dibuat oleh Notaris Doktoranda Nurhasanah Latief, SH.MM. MKn NPWP: 21.049.063.7-526.000

Arsip